Minuman Terbaru Fore Coffee X Tyna Mirdad Langsung Sold Out di Hari Pertama Penjualan. Ternyata Ini Alasannya

Zakiyatul Azizah – 1 Maret 2021, 15:39 WIB

JAKPUSNEWS.com – Dalam kolaborasi terbaru antara influencer dan entrepreneur Tyna Kanna Mirdad dan Fore Coffee, meluncurkan minuman terbarunya yakni #ManukaSeries.

Diluncurkan pada tanggal 25 Februari 2020 di seluruh outlet Fore Coffee di Jadetabek, Bandung, Medan, dan Surabaya, Manuka Series mendapatkan respon yang positif dan berhasil sold out satu hari setelah launching serta menduduki Top 5 menu di Fore Coffee.

Melalui peluncuran ini, Fore Coffee menyajikan tiga minuman pilihan yang diracik secara eksklusif dengan madu Manuka.

Pertama, ada Caramel Manuka Macchiato yang memadukan kopi espresso dengan susu, madu Manuka, dan saus karamel. Kemudian untuk penyuka kopi hitam, ada Manuka Americano.

Yang terakhir adalah varian non-coffee yaitu Tropical Hibiscus Manuka, perpaduan teh Hibiscus dengan madu Manuka dan lemon.

Madu Manuka sendiri dipercaya dapat membantu meningkatkan imunitas dalam melawan flu dan meredakan batuk dan radang tenggorokan.

Selain itu, mengonsumsi madu Manuka juga dapat membantu melancarkan pencernaan sekaligus menjadi pemanis alami dan energi tambahan.

Berasal dari pohon Manuka yang hanya tumbuh di Australia, Selandia Baru, dan beberapa negara di Asia Tenggara, bunga penghasil nektar madu Manuka ini hanya berbunga selama 6-12 minggu dalam setahun.

Madu Manuka menjadi bahan yang sangat spesial, karena Madu Manuka dalam Series ini sendiri didatangkan langsung dari Selandia Baru.

“Fore Coffee dan Tyna memilih madu Manuka sebagai bahan utama dari Manuka Series karena kandungan madu Manuka yang baik untuk dikonsumsi terutama di masa pandemi seperti sekarang,” ujar Elisa Suteja, CEO Fore Coffee.

Elsa berpendapat bahwa antusiasme yang tinggi terhadap Manuka Series ini seiring dengan munculnya kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan di masa pandemi seperti saat ini.

“Selain rasanya yang memang enak, manfaat kesehatannya membuat Manuka Series ini bisa dinikmati kapanpun dan oleh siapapun,” tambah Elsa.

“Aku seneng banget bisa berkolaborasi mengembangkan menu Manuka Series bareng Fore Coffee, ditambah Manuka Series memberikan alternatif pemanis alami yang pastinya lebih sehat buat kopi yang diminum sehari-hari,” pungkas Tyna Kanna Mirda. ***

Editor: Andy Aris

SUMBER:

https://jakpusnews.pikiran-rakyat.com/gaya-hidup/pr-441517040/minuman-terbaru-fore-coffee-x-tyna-mirdad-langsung-sold-out-di-hari-pertama-penjualan-ternyata-ini-alasannya